> Tukar Link

Senin, 25 Oktober 2010

33

Tukar Link

Beberapa keuntungan bertukar Link :


1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda
, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

 
2. Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain.
Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text. Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda.
Dengan Tukaran Link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text. Asyik kan?.

3. Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan.
Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan.
Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.


OK....,
Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

Silahkan copy kode baner dibawah ini, dan taruh di web atau blog anda :















Atau copy kode Teks dibawah ini, dan taruh di web atau blog anda




Salam sukses selalu buat kita semua..... Amiiin.
CEO,
www.carabuatwebgratis.com
Noer cholis
Plosokuning V, Minomartani,
Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.
Selamat bertukar Link dan Semoga bermanfaat....
Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda gunakan tombol berlangganan artikel yang ada disebelah kanan halaman ini, atau melalui tombol dibawah ini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "Tukar Link"
Diulas Oleh : | Senin, 25 Oktober 2010 | 01.54
Description : Beberapa keuntungan bertukar Link : 1. Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda , dimana semakin banyak maka sem...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 3300+ Dari 33 000+ Pengunjung.



33 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Artikel yang sangat bermanfaat

    Follow berhasil ke 55

    Banner berhasil di pasang di blog IKDT Lihat di sini

    By Adie Konoe

    BalasHapus
  3. Ilmu Komputer dan Teknologi.... banner anda sudah terpajang di blog tercinta ini... sukses...

    BalasHapus
  4. Monggo di cek di Dwijayasblog. Terima kasih juga udah ngajak utk ikut iklan gratis. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama....

      Link anda sudah terpajang di Blog tercinta http://www.carabuatwebgratis.com/ ini, silahkan anda cek.

      Hapus
  5. mas, link nya udah kupasang.. blh di cek
    link blik yah :)

    BalasHapus
  6. Computer Triks..., Link anda sudah terpajang di Blog tercinta ini...

    BalasHapus
  7. link sudah terpasang..,bisa di cek mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link anda sudah terpajang di Blog tercinta http://www.carabuatwebgratis.com/ ini, silahkan anda cek.

      Hapus
  8. Link udah terpasang gan, silahkan di cek,,
    pasang balik ya

    BalasHapus
  9. link udah duduk manis di blog saya mas,,
    pasang balik yaa

    BalasHapus
  10. Salam blogger sob.....
    Saya sudah pasang link blognya di homepage my blog bagian Sahabat Blog

    BalasHapus
  11. gan tukeran link banner dung,,link agan dah ane pasang di blog ane,,,silahkan cek di http://komik-lucu-tapi-ngawur-karyague.blogspot.com
    tlg masukkan link banner ane juga ya di situs agan,,,ditunggu kbrnya,,thnks. salam persahabatan selalu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita Komik Ngawur..., Link anda sudah terpajang di Blog tercinta http://www.carabuatwebgratis.com/ ini, silahkan anda cek.

      Hapus
  12. salam sobat, link benner sobat udh ane pasang di blog ane, cek ke TKP

    BalasHapus
  13. Laporan gan mohon maaf sebelumnya,,dikarenakan blog saya terlalu berat saat di buka jadi dalam rangka untuk mengurangi berat blog saya,, maka link agan yang semula berada di sidebar blog, saya pindah ke halaman link exchange. Dan untuk link saya yg di blog agan terserah agan aja mau tetap di taruh di sidebar atau di pindah ke halaman link exchange juga tidak apa…
    Salam ^_^

    BalasHapus
  14. Salam kenal ya...sekalian minat tukeran link, link sudah aku pasang di blog aku http://manado-parabola.blogspot.com/p/tukeran-link.html

    BalasHapus
  15. gan tukeran link dung,,,linknya agan sudah saya pasang diblog saya,,,silahkan dicek aja di http://magazineticker.blogspot.com
    oya,,,ntar tolong pasang banner saya juga ya di web nya agan,,,thnks. ditunggu balasannya,,,salam persahabatan selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya... sebaiknya Link sobat-sobat blogger anda diletakkan pada blog anda

      http://magazineticker.blogspot.com

      bukan blog anda yg lain, yg anda khususkan untuk link sobat-sobat blogger anda

      http://magazinetickerr.blogspot.com/2012/04/link-teks-dan-banner-sobat.html

      Sebab tukar link dimaksudkan sebagai backlink, berfungsi mengarahkan pengunjung blog anda yg mungkin setelah baca-baca artikel anda, ingin atau tertarik melihat blog sobat-sobat blogger anda yg lain.

      Yg paling terasa fungsi backlink, yaitu ketika blog anda ramai pengunjung, maka search engine juga sibuk membaca data blog anda. Dan semakin blog anda terbaca oleh search engine, link sobat-sobat yg anda pasang juga ikut terbaca.

      OK maaf ya... semoga jadi bahan pertimbangan.
      Sy juga berharap kita menjadi sahabat yg baik...

      Hapus
  16. linknya udah saya pasang di blog saya.... di sebelah kanan postingan.. di sidebar, ada tulisan link ...http://sikkahoder.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link anda sudah terpajang di Blog tercinta http://www.carabuatwebgratis.com/ ini, tapi karena banner anda tdk bisa di copas, mk saya gunakan link teks. ... silahkan anda cek.

      Hapus
  17. Ikut tukeran link ya gan,linknya sudah sy pasang di http://abitalita.blogspot.com
    terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan...
      Link anda sudah terpajang di Blog tercinta http://www.carabuatwebgratis.com/ ini, silahkan anda cek.

      Hapus
  18. Lapor, Banner udah terpasang di blog saya. Tukeran link yuk, sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat...,Banner anda sudah terpajang di Blog tercinta http://www.carabuatwebgratis.com/ ini, silahkan anda cek.

      Hapus
  19. agan, linkk agan sudah lama saya pasang di blog saya tapi link saya belum terpasang juga ya?
    http://syamarif.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. Link sobat sudah terpasang di blog saya, silakan cek DISINI mudah2an berkenan.
    salam :)

    BalasHapus
  21. Tukar link otomatis sob di blog saya.klik aja nama saya .

    BalasHapus
  22. blog nya sangat keren dan artikel nya sangat bermanfaat.... gan saya sudah pasang link banner agan dan sudah melakukan follow di blog agan.. sekarang tinggal menunggu linkback dan followback dari agan di blog saya.... di tunggu ya gan....kunjungan agan sangat berarti.... salam Blogger

    BalasHapus
  23. wah saya mau juga nih tukeran link. Link agan udah terpasang di blog saya. Tinggal giliran agan. Makasih sebelumnya. sukses selalu.

    BalasHapus
  24. Mas bro, banner sdh terpasang di blog sy, silahkan link balik.... http://www.sekolahkita.co.vu/p/blog-page_8.html

    BalasHapus
  25. saya siap kalau gitu untuk tukar link

    BalasHapus

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer


HEADLINE

ARSIP

Blog Archive

DAFTAR ISI

DAFTAR ISI


BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down