> Penggunaan Atribut Baris

Jumat, 19 Agustus 2011

14

Penggunaan Atribut Baris

Dalam format html, baris bisa ditandai dengan tag <p> atau ditandai dengan tag <br/> , biasanya saya menggunakan tag <p> atau tag <br/> untuk memberi jarak antara teks dengan teks dibawahnya, seperti pada saat membuat daftar. Tag ini juga sering saya gunakan untuk memisahkan tabel, gambar, dll.

Berikut contoh penggunaan spasi pada teks :
<h2>Nama-nama buah :</h2>
<p>
Mangga
<br/>
Rambutan
<br/>
Pepaya, dll
</p>

Berikut hasilnya :

Nama-nama buah :

Mangga


Rambutan


Pepaya, dll

Berikut yang tidak menggunakan tag <br/> :

Nama-nama buah :

Mangga
Rambutan
Pepaya, dll

Mudah kan...........?
OK....Selamat membaca artikel yang lain dan semoga bermanfaat....
Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda gunakan tombol berlangganan artikel yang ada disebelah kanan halaman ini, atau melalui tombol dibawah ini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "Penggunaan Atribut Baris"
Diulas Oleh : | Jumat, 19 Agustus 2011 | 07.23
Description : Dalam format html , baris bisa ditandai dengan tag <p> atau ditandai dengan tag <br/> , biasanya saya menggunakan tag <p>...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 1400+ Dari 14 000+ Pengunjung.



14 komentar:

  1. Nambah ilmu lagi neeh, thanks Brother.

    BalasHapus
  2. Bukannya kalo br itu break ya mas bro? seperti yang mas sebutkan juga "memberi jarak antara teks dengan teks dibawahnya" spasi berdasarkan kode HTML yang Saya tahu adalah &nbsp; so.. tidak sesuai judul nih? :D

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat gan....thanks infonya...

    BalasHapus
  4. punya saya kog jadinya semrawut kenapa yak?

    BalasHapus
  5. susah banget, yang lebih mudah aja bos?

    BalasHapus
  6. artikel nya bagus gan.. thanks..

    BalasHapus
  7. trimahkasih gan infonya, akan gue praktekin deh,, mohon doanya, hehe

    BalasHapus
  8. Walaupun artikelnya simpel tapi berguna banget artikelnya gan.. TQ

    BalasHapus
  9. wesssss.... ilmu yang bermanfaat, makasih gan....

    BalasHapus
  10. wah, saya belum bisa. bos saya tunggu artikel yang lain yang berkaitan dengan ini bos

    BalasHapus

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down