> Kontak

Selasa, 01 Maret 2011

6

Kontak

Forum kontak saya sediakan agar interaksi kita lebih mudah. Disini saya menampung segala aspirasi, kritik, saran, atau testimonial anda. Silahkan gunkan forum ini untuk menyampaikan segala aspirasi, kritik, saran serta testimoial anda tentang materi yang ada pada blog ini. Dengan forum ini diharapkan selain agar interaksi kita lebih mudah, tentunya sangat bermanfaat untuk anda terutama untuk saya, agar kedepan blog ini akan menjadi lebih bagus.



Silahkan hubungi saya lewat forum ini :










Terima kasih atas segala aspirasi, kritik, saran, serta testimonial anda ....
Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "Kontak"
Diulas Oleh : | Selasa, 01 Maret 2011 | 23.49
Description : Forum kontak saya sediakan agar interaksi kita lebih mudah. Disini saya menampung segala aspirasi, kritik, saran, atau testimonial anda. Sil...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 600+ Dari 6 000+ Pengunjung.



6 komentar:

  1. Asalamualaikum,
    Blog nya bagus bngt isinya sangat bermanfaat buat pengembangan blog saya.

    Sekalian saya mau tukeran link, link blognya sudah saya pasang di blog saya. ini link blog saya:
    http://amanah-hatiku.blogspot.com/ imagenya yg ini ya mas: http://2.bp.blogspot.com/-ZcxvkhLW6Ig/T4M1JCJoeGI/AAAAAAAAB3Q/kOez35WmXS8/s1600/anigif1.gif

    Terimakasih sebelumnya. Wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sobat Jamil Reza, Link anda sudah terpajang di Blog tercinta ini.... silahkan anda cek...

      Hapus
  2. mas kalo saya pake template blogge clasic masukin kode di nya gmn? kan gak ada.. mohon pencerahan , seperti blog saya www.jasasipilarsitek.co.cc itu pake bloger template clasic , kl tidak merepotkan jawaban dikirim ke email saya ya mas.. argasyah@yahoo.com di tuggu..maturnuwun

    BalasHapus
  3. mkasud saya kode yang di head , misal artikel http://www.carabuatwebgratis.com/2011/05/cara-membuat-efek-membesar-pada-gambar.html ingin di aplikasikan ke blogger template classic

    Maturnuwun
    Arga

    BalasHapus
  4. Blog ini saya selalu ikutin... saya sangat suka info2nya... saya bisa pesan dieditin tample blog?? berapa harganya???

    BalasHapus

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down