cara buat website gratis ~ Tutorial Blogger
> cara buat website gratis

Jumat, 13 Mei 2011

0

cara buat website gratis

Cara buat website ternyata tidak perlu mengerti tentang bahasa programer. Kita hanya membutuhkan lima langkah mudah, cepat dan gratis. Disini saya jabarkan bagaimana Cara membuat website gratis dari mulai cara dapat domain gratis, cara dapat hosting gratis, cara seting domain, cara dapat template gratis dan cara upload template gratis.

Mengapa kita perlu buat website ?
OK..., sebelum saya jabarkan bagaimana lima langkah Cara membuat website gratis, terlebih dulu saya ingin katakan bahwa Perkembangan teknologi informasi kini sudah berkembang sangat cepat, siapa yang tidak mengikutinya akan ketinggalan informasi. Jika kita menguasai atau paling tidak kita mengikuti informasi yang ada dimedia internet dan kita mampu memanfaatkannya dengan baik, bukan hal yang mustahil jika kita mendapat penghasilan yang tidak sedikit dari internet.

Perlu diketahui bahwa jumlah website kian hari kian bertambah, dan setiap website menjakankan peluang atau bisnisnya masing - masing, baik memasarkan produk sendiri maupun produk orang lain atau affiliate program. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa didunia internet, sebuah website sangat diperlukan dan menjadi sesuatu yang sangat berperan sebagai media informasi, media pendidikan, jejaring sosial, bahkan sebagai media yang sangat menguntungkan untuk berbisnis.

Sebuah website menjadi media yang sangat menjanjikan sebagai peluang usaha didunia online. Dengan website, kita dapat menyebarkan informasi yang paling tidak masuk akal sekalipun, dan membuat ribuan orang percaya. Dengan cara membuat website, bisnis yang paling kecilpun dapat menjadi besar, asal bisa mengelola website tersebut.

Lalu bagaimana cara membuat website gratis sendiri ?
OK...,berikut lima langkah mudah, cepat dan gratis cara membuat website :

1. Domain
Domain merupakan nama yang kita pakai untuk website kita, misalnya: www.carabuatwebgratis.com . Untuk mendapatkan nama domain kita harus mendaftarkan nama domain pada penyedia layanan pemilihan nama domain. Untuk mendapatkan nama domain tentu kita harus membayar sejumlah uang. Tapi jangan khawatir didunia internet semuanya serba mungkin dan bisa kita lakukan. Sebab tidak semua domain berbayar, ada juga penyedia layanan domain yang gratis seperti co.cc, apalagi seperti yang sudah kita ketahui, bahwa co.cc adalah top level domain yang bisa kita dapatkan secara gratis.
LANGKAH PERTAMA :
Cara dapat domain gratis, silahkan anda baca DISINI.

2. Hosting
Hosting adalah perusahan penyedia ruangan atau space untuk website kita. Supaya website kita bisa dikunjungi orang, maka website tersebut harus mempunyai ruangan dagang. Dan ruangan tersebut harus bisa online agar orang dari tempat manapun bisa mengunjungi website atau toko kita sepanjang ada sambungan internet. Dan untuk penggunaan hosting, saya juga akan memberikan cara yang gratis.
LANGKAH KEDUA :
Cara mendapat hosting gratis, silahkan anda baca DISINI

Setelah dapat domain gratis dan hosting gratis, langkah selanjutnya tinggal seting domain dihosting gratis.
LANGKAH KETIGA :
Cara seting domain dihosting gratis, silahkan anda baca DISINI

Kita harus memilih bentuk tampilan dan fungsi template sesuai dengan tujuan yang sudah kita tentukan. Silahkan anda bisa lihat, ada ratusan bentuk template yang bisa anda pilih.
LANGKAH KEEMPAT :
Silahkan anda pilih dan download gratis DISINI.

5. Upload Template
Nah bila ketiganya sudah kita selesaikan, maka website sudah bisa kita diakses termasuk olah orang lain dari tempat manapun di muka bumi sepanjang ada sambungan internet. Selanjutnya kita bisa langsung memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis atau yang lain sesuai kebutuhan anda.
LANGKAH KELIMA :
Cara Upload Template, silahkan anda baca DISINI

Selamat mencoba... dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya....amiin.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda masukkan email pada forum Langganan Via Email yang ada disebelah kanan halaman ini.
Mohon jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.


Keywordsweb, website, buat web, cara buat website, cara buat web gratis, cara buat web, cara buat wesite gratis, cara membuat web, cara membuat website, cara membuat website gratis
Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "cara buat website gratis"
Diulas Oleh : | Jumat, 13 Mei 2011 | 21.47
Description : Cara buat website ternyata tidak perlu mengerti tentang bahasa programer. Kita hanya membutuhkan lima langkah mudah, cepat dan gratis. D...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 000+ Dari 0 000+ Pengunjung.



0 komentar:

Posting Komentar

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down