> Cara buat web lebih interaktif

Jumat, 29 Juli 2011

0

Cara buat web lebih interaktif

Cara buat web gratis untuk mengembangkan usaha menggunakan blogspot blogger, lebih interaktif dengan pengunjung. Selain pengunjung bisa langsung berkomentar atau bertanya tentang produk yang kita tawarkan, kita juga bisa langsung bisa menjawab komentar ataupun pertanyaan yang diajukan oleh pengunjung tentang produk yang kita tawarkan tadi. Dan pengunjung juga bisa berlangganan update produk terbaru dari setiap produk terbaru yang kita posting.

Lebih dari pada itu tampilan template juga bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan usaha kita. Sangat banyak sekali situs yang menyediakan beragam template, baik template yang berbasis profesional bisnis ataupun template yang bisa kita gunakan sekedar untuk blogging. Tapi yang jelas secara fungsi, template - template tersebut memang dirancang untuk sebuah blog.  Bedanya template untuk website bisnis tampil lebih profesional. Dan kesemuanya kita tinggal pilih template sesuka kita serta menggunakannya secara gratis.

Anda bisa lihat web gratis dengan menggunakan blogspot dari blogger yang saya gunakan untuk pengembangan usaha saya yaitu www.rambakjogja.com. Dan tampilan template yang saya gunakan juga tampak lebih profesional. Apalagi saya sudah mengganti domainnya, dari www.rambakjogja.blogspot.com menjadi www.rambakjogja.com.
Bagaimana menurut anda? dari tampilan dan namanya, website saya ini lebih mantab kan?.

Untuk mengganti subdomain blogspot menjadi "dot com", tentu harus berbayar dengan membeli domain "dot com". Dan waktu itu saya beli domain, sudah satu paket kostum domain sekalian dengan harga Rp.95.000,- per tahun. Jadi saya tinggal seting ubah sesuaikan pada blogspot, tanpa harus repot seting DNS.

Tapi bila anda memang menginginkan website yang anda buat betul - betul gratis, anda bisa gunakan domain co.cc. Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa co.cc adalah top level domain yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Intinya untuk membuat sebuah website, kita tidak harus keluar uang. Yang terpenting interaksi kita dengan pengunjung lebih dekat, sehingga secara tidak langsung pengunjung akan lebih percaya dengan produk yang kita tawarkan. OK....!!.

Nah sekarang mari kita mulai langkah - langkahnya, dan cara ini sudah berulang kali saya tulis dan saya posting. Silahkan anda ikuti tahap demi tahap urutan poin dibawah ini :
1. Cara dapat domain gratis
2. Cara dapat hosting gratis
3. Cara seting domain gratis dihosting gratis
4. Cara dapat template gratis
5. Cara Upload Template gratis

Apabila langkah - langkah diatas ada yang masih belum anda pahami, anda bisa gunakan fasilitas chat box yang ada disamping untuk bertanya. Saya akan bantu anda semampu yang saya bisa.... OK !!.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat....
Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda gunakan tombol berlangganan artikel yang ada disebelah kanan halaman ini, atau melalui tombol dibawah ini.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "Cara buat web lebih interaktif"
Diulas Oleh : | Jumat, 29 Juli 2011 | 06.51
Description : Cara buat web gratis untuk mengembangkan usaha menggunakan blogspot blogger, lebih interaktif dengan pengunjung. Selain pengunjung bisa l...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 000+ Dari 0 000+ Pengunjung.



0 komentar:

Posting Komentar

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down