> Satu Link Tukar Sebar Sejuta

Jumat, 12 Agustus 2011

16

Satu Link Tukar Sebar Sejuta

Anda ingin Agar Link ke Blog Anda nempel terus dan dibantu promosikan oleh 1 juta orang lebih? Jika Ya, maka Anda dapat menggunakan iklan dengan Faktor Kali. Cara Kerjanya sangat sederhana. Anda mendaftar di link yang akan saya sebutkan beberapa saat lagi. Kemudian langsung LOGIN dan isi Data Anda meliputi Blog Anda, judul Blog Anda dan keterangan singkat tentang Blog Anda tersebut. Segera setelah itu anda akan punya WEBSITE REPLIKA KHUSUS dengan id Anda yang unik untuk Anda promosikan. Saran saya letakkan saja link link ini di blog Anda agar orang lain dapat mengikuti.

Anda pasti sangat mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. Ok, anggaplah anda telah mulai mempromosikan website replika Anda tadi. Kita asumsikan 2 orang teman Anda sudah Gabung melalui link Anda!. 2 Orang ini disebut Level 1 Anda. Setelah itu promosi otomatis Anda akan mulai segera bekerja sendiri bagaikan autopilot. Mengapa? Karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi. Sekarang Anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang!.
2 Orang member Anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama, mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka, berarti ada tambahan 4 orang kan?. 4 Orang ini disebut Level 2 Anda. Total Jumlah member Anda sekarang menjadi 6. Kemudian ini berlanjut terus, 4 orang baru yang di level 2 Anda tadi juga mengajak 2 teman mereka, tambah 8 (Level 3). Sekarang Anda telah dibantu oleh 14 orang. Link Ke Blog Anda dibawa oleh 14 orang, padahal Anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali bukan? Ini terus berlanjut!

Perkembangan seperti ini tabel perkembangannya:

Level
Jumlah
Total
1
2
2
2
4
6
3
8
14
4
16
30
5
32
62
6
64
126
7
128
254
8
256
510
9
512
1022
10
1024
2046
11
2048
4094
12
4096
8190
13
8192
16382
14
16384
32766
15
32768
65534

Ternyata jika Anda mendaftar setelah ini, memasukkan informasi blog Anda, kemudia saya mengajak 2 orang saja maka iklan Anda dapat dibawa bukan oleh 1 juta orang lebih melainkan 2 Juta orang lebih! Promosi Anda yang sederhana bisa membuat iklan Anda NEMPEL pada sebanyak itu orang. Gratis pula!.
Anda tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Silahkan bergabung sekarang juga kesini: http://didianto.com

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat....
Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda gunakan tombol berlangganan artikel yang ada disebelah kanan halaman ini, atau melalui tombol dibawah ini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "Satu Link Tukar Sebar Sejuta"
Diulas Oleh : | Jumat, 12 Agustus 2011 | 06.00
Description : Anda ingin Agar Link ke Blog Anda nempel terus dan dibantu promosikan oleh 1 juta orang lebih? Jika Ya, maka Anda dapat menggunakan i...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 1600+ Dari 16 000+ Pengunjung.



16 komentar:

  1. promo bertahap 60x cicilan ,KPA 1,2jt/bulan harga mulai 150jt selamat Datang di LA City Apartemen La City merupakan mixed use development yang lengkap dan terpadu terletak di daerah yang asri di tengah lingkar Jakarta Selatan. Berlokasi di tempat yang mudah dicapai dari segala penjuru kota Jakarta, melalui mass public transport baik menggunakan kereta api, maupun kendaaraan umum 24jam perharinya. Hanya berjarak ± 3km dari tol lingkar luar jakarta, dekat dengan sentra bisnis dan perkantoran (depok-simatupang) serta memiliki akses Tol ( tol simatupang - tol depok , tol simatupang dengan bintaro - tol ulujami - pondok pinang), ini semua juga merupakan bagian – bagian dari kelebihan lokasi La City . La City mengutamakan keseimbangan hunian dan lingkungan hijau serta memberikan kenyamanan hidup

    BalasHapus
  2. Met sore gan,,,thnks ya atas infonya,,sangat berguna sekali bagi saya,,,apalgi blog saya ini masih baru. saya minta ijin copas artikel ini sekalian ya,,,oya tukeran link dung,,,linknya agan sudah saya pasang diblog saya,,silahkan cek aja di http://magazineticker.blogspot.com
    ntr nti tlg copy link banner saya juga ya,,,thks. ditunggu balasannya,,,salam persahabatan selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya... sebaiknya Link sobat-sobat blogger anda diletakkan pada blog anda

      http://magazineticker.blogspot.com

      bukan blog anda yg lain, yg anda khususkan untuk link sobat-sobat blogger anda

      http://magazinetickerr.blogspot.com/2012/04/link-teks-dan-banner-sobat.html

      Sebab tukar link dimaksudkan sebagai backlink, berfungsi mengarahkan pengunjung blog anda yg mungkin setelah baca-baca artikel anda, ingin atau tertarik melihat blog sobat-sobat blogger anda yg lain.

      Yg paling terasa fungsi backlink, yaitu ketika blog anda ramai pengunjung, maka search engine juga sibuk membaca data blog anda. Dan semakin blog anda terbaca oleh search engine, link sobat-sobat yg anda pasang juga ikut terbaca.

      OK maaf ya... semoga jadi bahan pertimbangan.
      Sy juga berharap kita menjadi sahabat yg baik...

      Hapus
  3. Makasih infonya gan?? sangat bermanfaat bagi kami. :)

    BalasHapus
  4. nice..
    keren gan infonya :)
    baru nemu nih

    BalasHapus
  5. makasih gan tas infonya, bener bener bermanfaat mampir ke blog ana juga gan
    http://detik-share.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. trimakasih atas infonya...salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. trimakasih gan atas infonya salam kenalyah gan
    numpang promonya gan
    rajalistrik.com, the biggest technical industrial online shop, menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek, baik lokal maupun global. http://rajalistrik.com/.

    BalasHapus
  8. mantep, harus saya coba ini triknya..

    BalasHapus
  9. Duta Firza Distributor Yamari Products Resistance Temperature Detectors (RTD) and Tungsten Rhenium Thermocouple

    BalasHapus

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down