> buat blog

Kamis, 30 Desember 2010

0

buat blog


Saat ini memiliki sebuah blog bukan merupakan hal baru, dan hampir semua orang yang menggunakan internet sudah memiliki blog. Baik membuat blog dilayanan yang gratis seperti di blogger.com, wordpress.com, blogsome.com, dan layanan blog gratis lainnya maupun dengan menginstall blog yang ada pada web atau domain dan hostingnya sendiri.

Anda yang saat ini belum memiliki blog, sudah saatnya Anda memiliki dan membuat sebuah blog, baik blog yang hanya dipergunakan sebagai website pribadi sampai membuat blog sebagai website bisnis.


Dan untuk membuat blog pada layanan yang gratis, pilihan terbaik adalah dengan membuat blog di blogger.com sedangkan bila membuat blog dengan domain dan hosting sendiri, Anda bisa menggunakan software blog wordpress.
Kelebihan membuat blog dengan blogger.com :


Blogger.com  milik Paman Google


Blog dengan Blogger.com lebih cepat terindek oleh search engine Google.com. bisa mendatangkan traffic (kunjungan)  yang bagus.


Blog dengan Blogger.com lebih banyak menempati posisi lebih tinggi dibandingkan dengan   posisi sebuah website biasa dengan domain dan   hosting sendiri.

Kekurangannya bila Anda membuat blog dengan blogger.com, Anda akan mendapatkan alamat website yang panjang  seperti http://buatblogblogger.blogspot.com. Tapi anda tidak perlu khawatir, banyak trik dan tip yang bisa mengatasi masalah tersebut. Silahkan anda lihat alamat Ulr blog ini : http://www.buatblog-mudah.co.cc...... jadi ULR yang Pendek dan Kerren kaan.......!!!

Setelah anda selesai membuat blog nanti, anda juga bisa ikut merubah alamat blog anda seperti blog ini dengan CO.CC. Dengan demikian nama dan alamat Ulr blog anda akan terlihat  lebih pendek dan kerren tentunya. Untuk mengganti blogspot.com menjadi co.cc, anda bisa lihat artikel panduan cara dapat domain co.cc DISINI dan cara seting co.cc di blogger DISINI   OK...!!!!

Sekarang kembali kepokok masalah..... 

Ada Tiga langkah untuk membuat Blog :

1.Membuat Akun Google

2. Beri Nama Blog Anda

3 Pilih Template Awal dan Mulai Blogging

Baca selengkapnya tiga langkah buat blog gratis... DISINI


Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "buat blog"
Diulas Oleh : | Kamis, 30 Desember 2010 | 20.01
Description : Saat ini memiliki sebuah blog bukan merupakan hal baru, dan hampir semua orang yang menggunakan internet sudah memiliki blog. Baik mem...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 000+ Dari 0 000+ Pengunjung.



0 komentar:

Posting Komentar

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down