> About me

Rabu, 01 Desember 2010

0

About me

Noer Cholis - Sang penunggu blog Tutorial Blogger carabuatwebgratis.com, alias orang ndeso yang suka belajar, belajar, dan belajar terus, dan yang penting ... suka berburu peluang yang menguntungkan.
Berbagi pengetahuan, berbagi pengalaman adalah aktifitas tambahan setiap saat. Bagi beliau, blogging merupakan wadah menuangkan ide dan pikiran kreatif, yang siapa saja boleh ikut menikmatinya.
Silahkan manfaatkan Tutorial cara buat web gratis,tutorial blog, blogspot, blogger, Css, Html, javascript,tips, trik, widget dan fitur-fitur menarik untuk kebutuhan blogging anda.

Saat ini selain sesekali waktu oles poles didunia blogging, beliau lebih banyak fokus pada wirausaha mandiri atau bisa disebut home industri makanan ringan (Bisa dilihat di rambakjogja.com).
Tidak hanya itu... disela-sela waktu bergelut dengan makanan ringan, beliau juga sibuk melayani pelanggannya setiap hari di toko online jogjasmart.com.

Anda bisa menemukan beliau di Tweeter (baru), Facebook, dan Google+ atau langsung hubungi di @noerchoils

Ping your blog, website, or RSS feed for Free



Informasi Artikel :
Judul : "About me"
Diulas Oleh : | Rabu, 01 Desember 2010 | 05.36
Description : Noer Cholis - Sang penunggu blog Tutorial Blogger carabuatwebgratis.com , alias orang ndeso yang suka belajar, belajar, dan belajar teru...

Rating : 6.4 Dari 10, Berdasarkan 000+ Dari 0 000+ Pengunjung.



0 komentar:

Posting Komentar

BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

TUTORIAL BLOGGER

REKOMENDASI

REKOMENDASI

Artikel Terbaru

POST POPULER

Entri Populer



BLOGGER

Comments

HTML

Side Ads

CSS

Footer Ads

JAVASCRIPT

Random News


BACKLINK

INFO

Bagi anda yang berminat tukar link, silahkan copy linknya lalu pasang di Blog anda. Dan bila sudah terpasang, jangan lupa beritahu saya, agar link anda segera saya pasang di Blog tercinta ini.

CEO
BLOG MAS NOER

Noer cholis


Plosokuning V, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

TUKAR LINK

TUKAR LINK






Baca artikel "Manfaat Tukar Link"













Baca artikel "Manfaat Tukar Link"

LINK SAHABAT

LINK SAHABAT


CHAT

CHAT




TESTIMONI

Follow Us

Bila anda merasa artikel ataupun tutorial yang ada di Blog ini bermanfaat, anda bisa berikan suport comment melalui form ini. Form ini sangat bagus sebagai BACKLINK buat blog anda, silahkan tinggalkan link anda....

RECENT COMMENT

Recent Comments


top down